Bukber On The River Bersama Organisasi dan Komunitas Pemuda, Wali Kota Banjarmasin: Setiap Sudut Kota Ruang Kreativitas dan Kolaborasi | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Minggu, 07 April 2024

Bukber On The River Bersama Organisasi dan Komunitas Pemuda, Wali Kota Banjarmasin: Setiap Sudut Kota Ruang Kreativitas dan Kolaborasi

BERITABANJARMASIN.COM - Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina hadiri langsung besambang dan bukber on the river bersama organisasi dan komunitas pemuda, di Siring Piere Tendean, Sabtu (6/4/2024).

Ibnu mengatakan kegiatan tersebut selain mempererat tali silaturahmi juga dapat berdiskusi langsung terkait masalah kota, kepemudaan dan lingkungan.

Serta mempresentasikan apa saja yang dialakukan organisasi mereka untuk menumbuhkan minat kaderisasi para relawan yang aktif di jalur lingkungan atau aktivis.

"Terimakasih banyak kreatifitas dan inisiasi dari staf muda wali kota yang sudah mengumpulkan organisasi dan komunitas kepemudaan," ujarnya.

Sehingga diharapkan nantinya kata ia bisa langsung melakukan kegiatan hal yang konkret dapat disumbangkan ke Banjarmasin.

Mengingat ujarnya lagi setiap sudut kota merupakan ruang kreatifitas, partisipasi dan kolaborasi termasuk berkolaborasi bersama pemuda.

Sementara itu Ketua Umum PC IMM Kota Banjarmasin, Immawan Muhammad Arifin menyampaikan kegiatan tersebut memberi dampak positif bagi komunitas dan organisasi kepemudaan di Banjarmasin.

"Kegiatan seperti ini harus terus dilaksanakan, karena kerjasama antar organisasi itu sangat penting bagi kemajuan kota," tuturnya.

Apalagi ujarnya lagi pemuda ikut berperan penting dalam pembangunan kota. Sehingga diharapkan bisa berkolaborasi dalam memberikan gagasan dan pemikiran bersama - sama membangun kota lebih baik lagi. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner